Beranda HUKRIM Pembunuh Bripka Adhi Berhasil Diringkus Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang

Pembunuh Bripka Adhi Berhasil Diringkus Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang

990
0
BERBAGI

Empat Lawang, (faktahukum.co.id) – Pelaku pembunuhan Bripka Adhi Pradana Tiranda (44) yang bertugas pada Kesatuan  Polda Metro Jaya, warga Grand Harmoni blok A 3/1 Cileungsi Kidul, Cileungsi Bogor Jawa Barat berhasil di ringkus Team Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang pada Rabu (2/9/20).

Dari keterangan yang di himpun oleh faktahukum.co.id, kejadian berawal Rabu (2/9/20), sekira pukul 14.00 WIB di Desa Aur Gading, korban dan pelaku terlibat cekcok adu mulut yang berujung perkelahian, yang dipicu saat itu korban mengancam orang tua pelaku.

Pada waktu bersamaan pelaku Reca anak dari Widodo, langsung mencabut parang menusuk ke arah korban Bripka Adhi, lalu kabur meninggalkan korban, sedangkan korban oleh warga langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang, namun nyawanya tidak tertolong.

Atas kejadian tersebut pihak Polres Empat Lawang,  Berdasarkan LP/ B- / IX /2020/Sumsel/Res Empat Lawang pada hari yang sama sekira pukul 15.00 WIB, melakukan penangkapan terhadap Reca (22) dan Widodo (40) orangtua pelaku beserta barang bukti 1 (Satu) bilah parang, dibawa ke Polres Empat lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Empat lawang AKBP Wahyu SIK kepada faktahukum.co.id membenarkan kejadian tersebut, dan pelaku saat ini dalam proses penyidikan.

“Proses sidik masih berjalan sudah di lakukan penetapan tersangka, dan tersangka sudah kami geser ke polda untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kapolres.

Penulis: Alian Sumsel Editor: Adunk