Home NASIONAL Pembukaan Training of Trainers (TOT) At Taisir, Bupati Wajo Diundang

Pembukaan Training of Trainers (TOT) At Taisir, Bupati Wajo Diundang

90
0
SHARE

Bekasi.(faktahukum.co.id) – Bupati Wajo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo pagi ini menghadiri pembukaan Training of Trainers (TOT) At Taisir, Metode Cepat Menghafal Al Quran yang dilaksanakan oleh Quantum Akhyar Institut pinpinan Ust. Adi Hidayat, Lc. Di Masjid Al Ihsan Perumahan Villa Jaka Setia Bekasi Selatan Jawa Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Wajo telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Ust. Adi Hidayat di Sengkang pada tanggal 29 Maret 2019 lalu. Dari nota kesepahaman itu, Bupati wajo kemudian mengutus 12 orang Hafidz/Hafidzah untuk mengikuti TOT yang dijadwalkan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 1 Juni 2019.

Ke 12 orang peserta yang merupakan hasil seleksi ketat ini, akan digodok secara intensif untuk menjadi pelatih Metode At Taisir di Sengkang. Bupati Wajo berharap mereka dapat menyebarluaskan ilmu yang didapatnya dari tempat ini saat kembali ke Wajo nanti untuk menghasilkan ribuan penghafal Al Quran guna menyukseskan program Gemantik yang menjadi salah satu program unggulannya.

Ust. Adi Hidayat sendiri telah memberikan apresiasi kepada Bupati Wajo dengan memberi jatah Beasiswa penuh kepada tiga orang putra terbaik Wajo untuk menuntut ilmu agama di luar negeri, saat peluncuran metode At Taisir ini di Masjid Istiqlal 30 Maret lalu. (FHI01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here