Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
NASIONAL

Pembina Atlet Bekasi Muda VC Dian Susanti Gelar Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-Kota Bekasi

×

Pembina Atlet Bekasi Muda VC Dian Susanti Gelar Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – Pembina Atlet Bekasi Muda VC, Dian Susanti menggelar Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi bagi Kelompok Umur (KU) 2006, 2009 dan juga 2010. Acara dilaksanakan di GOR Lapangan Voli Suroyo Bekasi, pada Jum’at (04/08/23).

Kegiatan itu dilaksanakan selama 4 hari berturut turut dimulai tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023. Ada 12 Tim yang mengikuti turnamen tersebut masing-masing, Bekasi Muda, PUP, BVN, Volos, Volga, Victory, Vocus, Madank, Kencana Jaya, Permata, M3VC dan Vortal.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Tujuan kami mengadakan acara ini ingin memberikan wadah bagi anak anak di usia dini untuk bisa berprestasi di bidang olahraganya,”ujar Dian Susanti kepada sinyalbekasi.com disela sela pertandingan.

BACA JUGA :   Putus Mata Rantai Covid-19, Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Bagikan Masker di Sektor Industri

Selain itu, Dian juga menjelaskan, untuk menjadi seorang atlet olahraga harus dimulai usia dini termasuk permainan olahraga voli. Dalam aktivitasnya, kata Dian, anak anak juga bisa membentuk nilai karakter serta otot tubuh yang sehat.

“Ini sebagai salah satu strategi saya untuk penanamkan nilai-nilai karakter serta otot tubuh sehat bagi anak di usia dini,” cetusnya.

Terkait sarana olahraga Voli di Kota Bekasi, menurut Dian kurang memadai, dalam hal itu, Ia berharap pemerintah Kota Bekasi dapat memberikan tempat olahraga yang layak agar potensi anak anak bisa berkembang lebih baik dan bisa melahirkan atlet olahraga tingkat nasional dan internasional.

“Semoga di kota Bekasi ini bisa melahirkan atlet atlet olahraga di tingkat nasional dan internasional. Karena saya sebagai orang bekasi juga akan terus mendorong karena saya pecinta Voli,” pungkas Dian Susanti yang juga pencinta voli itu. (Bambang sugiarto FHI)

Faktahukum on Google News