Beranda RAGAM DAERAH Pembentukan Kepengurusan DPP PWRI Lamandau Berlangsung Lancar

Pembentukan Kepengurusan DPP PWRI Lamandau Berlangsung Lancar

189
0
BERBAGI

Lamandau Kalteng (faktahukum.co.id) – Perkumpulan Wartawan yang ada di Kabupaten Lamandau mengadakan Rapat di Kedai Bambu Resto Jln Djagui Mahmud Nanga Bulik, Pembentukan DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupàten Lamandau, Jumat, (14/2/20).

Hadir para wartawan yang menyatu dalam Kelompok ini yaitu dari : faktahukum.co.id, SKU Borneo Indonesia, Presisi Hukum dan Purnapolri.

Dalam Rapat ini terpilih Ketua yaitu Martius dan Wakil Ketua Heru, Sekataris : Vico Victumbo S.Par, Sekertaris dua: Roy Sandi, Bendahara : Rohmat Agus Sosilo, Bendahara dua :M Andreyanto, Ketua OKK H.Darmansyah dengan Anggota Bodoy, Ketua bagian bidang pendidikan dan pelatihan propesi, Ketua bagian bidang investigasi Avokasi Hukum dan Ham : Wilin Okamoto, Bidang hubungan antar lembaga: Sahwandi dan Dewan Pembina – Ketua: ROBET.TS , Anggota: H. Burhan.

Dari hasil keputusan Rapat ini terbentuklah susunan anggota organisasi kepengurusan DPC PWRI di Kabupaten Lamandau yang diwakili oleh beberapa Media, yang selanjutnya hasil keputusan Rapat ini akan di kirim ke Jakarta kepada ketua PWRI pusat.

Penulis M. Andreyanto Editor: Adunk