Home BISNIS Pembentukan Badan Koperasi Asosiasi Samade Diselenggarakan Di Pekanbaru

Pembentukan Badan Koperasi Asosiasi Samade Diselenggarakan Di Pekanbaru

473
0
SHARE
foto bersama seluruh pengurus dan anggota Samade dalam pembentukan pengurus badan koperasi Samade

Pekanbaru, (faktahukum.co.id) – Asosiasi Samade (Sawitku Masa Depanku) yang sudah menarik perhatian masyarakat luas ini berhasil mengumpulkan pengikut di group sosial media (facebook) hingga mencapai sekitar 80.000 anggota. Group sosial media facebook itu terlihat saling memberikan edukasi atau pengetahuan tentang tata cara dalam perawatan kebun sawit.

Bukan hanya itu, asosiasi Samade yang sudah menyebar di seluruh daerah seperti Pekanbaru, Sumatera Utara juga membentuk Badan Koperasi Samade. Pembentukan Koperasi Samade ini pada Sabtu, (13/01/2018) silam di Pekanbaru itu melahirkan pengurus antara lain, Kawali Taringan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau dan bendahara adalah Joko Budi.

Sementara itu, untuk di wilayah Jambi diketuai oleh Suroso, Sekretrais Afriandi dan bendahara dipegang oleh Ahmad Ulil Albab, dan untuk di wilayah Sumatra Utara di ketuai oleh Indra Muda Pasaribu dan seketaris Fahmi tanjung.

Agenda pengukuhan pengurus koperasi tersebut yang di ketuai oleh Teguh dan badan kepengurusan lainnya dikabarkan masih dalam pembenahan yang matang, dan dihadiri langsung oleh pihak Dinas Koperasi Pemerintahan Sumatra Utara, M. Nedy Afriadi S. SOS. Sebagai narasumber untuk koperasi Samade. (P. Hsb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here