Home PENDIDIKAN Pelepasan Anak Didik Yayasan Darul Falah Lamandau di Hadiri Pemerintah Desa

Pelepasan Anak Didik Yayasan Darul Falah Lamandau di Hadiri Pemerintah Desa

140
0
SHARE

Lamandau Kalteng, (faktahukum.co.id) -Yayasan Darul Falah Lamandau TK Islam Roudhotul Athfal Al-Falah yang beralamat Desa Bumi Agung Rt.12/11jalan lintas SKPE kecamatan Bulik kabupaten lamandau kalimantan tengah kembali melakukan kegiatan pentas seni sekaligus penyerahan kembali anak didik kelompok B angkatan ke-5 “cerdas ceria dan berakhlak mulia”Tahun Ajaran 2018/2019 di desa Bumi Agung, Rabu (26/6/19)

Kegiatan dihadiri dari beberapa Sekolah dari Nanga Bulik,TK Al-Huda, TK Mutiara Ilmu, pihak Ups pengawas sekolah Nanga Bulik, unsur pemerintah desa bumi agung, pihak ketua dan pengurus yayasan Darul Falah Lamandau dan wali murid dan segenap guru.

Ketua Yayasan Darul Falah Lamandau, Ustadz Nuruddin, menyampaikan hari ini kita meluluskan kembali anak TK angkatan ke-5, harapan kami dari pendidikan yang dididirikan bisa membantu untuk menggapai cita-cita mereka ke tingkatan selanjutnya.

Kami berharap kerjasama dari semua pihak, baik dari pemerintah, media, masyarakat dan orang tua, seleku penanggung jawab yang asli dalam pendidikan anak, kita berharap dengan kebersamaan, semua generasi kedepan bisa menjadi generasi handalan yang bisa memberi kebaikan, kemaslahatan dalam kehidupan bermasyarakat dan beragama.

“Semoga semua anak-anak ini mendapatkan kebaikan, semua anak yang lulus dari kegiatan pendidikan di TK Islam Al Falah bisa terus melanjutkan ke jenjang sekolah, karier/prestasi mereka dapat lebih baik dan bermanfaat,”jelasnya.

Kepala Sekolah TK Islam Roudhotul Athfal Al-Falah menyampaikan, kami melaksanakan kegiatan pentas seni sekaligus penyerahan kembali anak didik kelompok B, jadi kegiatan ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap akhir tahunnya.

“Jadi ini adalah program kepala sekolah setiap akhir semester itu meluluskan anak-anak,
Kemudian saya berharap mudah-mudahan anak yang sudah kami bina ini berguna berbakti, bagi nusa, bangsa, menjadi anak sholeh dan sholehah.

Selain itu kami semua mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa bumi agung, kepada yayasan,orang tua murid yang sudah membantu berjalanya acara ini dan kami sudah meluluskan 29 anak didik kelompok B dan kelompok itu sekitar 23 anak. “Jadi kurang lebih sekitar 55 anak itu dari TK Islam Raudhatul Athfal Al Falah lulus tahun ini,” imbuhnya.(M.Andreyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here