Beranda KESEHATAN Pelayanan Kesehatan di RSUD Sekadau Kalbar Optimal dan Profesional

Pelayanan Kesehatan di RSUD Sekadau Kalbar Optimal dan Profesional

575
0
BERBAGI

Sekadau-Kalbar, (faktahkum.co.id) – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berada di Jl. Merdeka Timur KM 6 Mungguk Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, dinilai maksimal dan professional dalam memberikan pelayanan terhadap para pasien yang datang.

“Pelayanannya sangat baik, tim medis bekerja dengan baik, bahkan pada orangtua kami yang di rawat di RSUD Sekadau yang sudah hampir satu bulan, sebagai pensiunan guru menggunakan BPJS,” kata Yasinta salah satu keluarga pasien yang di rawat di RSUD Sekadau, Jum’at (8/4/21).

Berdasarkan informasi yang di himpun, Ia mengungkapkan bahwa RSUD Sekadau masih memiliki kekurangan tenaga medis dan peralatan kesehatan. Namun, meskipun dalam kondisi peralatan dan tenaga kesehatan masih minim, hal tersebut tidak mengurangi professionalisme para tenaga kesehatan untuk melayani pasien secara maksimal.

“Jika bicara soal pelayanan sudah cukup bagus, tapi dari sisi peralatan medis dan tenaga kesehatan di RSUD ini, menurut informasinya belum lengkap, dokter saraf belum ada, alat CT Scan belum ada, jadi kalau ada pasien penyakit saraf, harus rujuk,” papar Yasinta.

Penulis : Sabinus Roni
Editor : Bonding Cs