Beranda ADVENTORIAL Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Wajo

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Wajo

812
0
BERBAGI

Wajo_Sulsel.(faktahukum.co.id) – Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Wajo, masa bakti 2019-2024 oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan , di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (23/4/19)

Diawali pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris PKK Provinsi Sulawesi Selatan tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK periode 2019 – 2024 dari Hj. Faikah Burhanuddin Unru ke Hj. Sitti Maryam Amran.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Lietiaty F. Nurdin kepada Hj. Sitti Maryam Amran sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, yang mewakili Bupati Wajo dalam membacakan sambutan, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Tim Penggerak PKK Juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Wajo periode 2019-2024.

“Pelantikan ini merupakan bentuk peran serta Pemerintah Daerah dalam melaksanakan gerakan pembinaan kesejahteraan keluarga di tingkat Kabupaten, keberadaan Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah. Juga tak lupa memberikan Doa dan pengharapan yang setinggi tingginya dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.” ungkap Sekda.

Sementara sambutan Hj. Lietiaty F. Nurdin, menyampaikan terima kasih atas pengabdian Hj. Faikah Burhanuddin Unru atas pengabdiannya selama ini . Dan juga menyampaikan bahwa PKK adalah kerja membantu suami dalam tugasnya jadi bukanlah PKK hanya sebagai singkatan saja.

Dan akan mengutus nantinya sebanyak 25 guru PAUD se Provinsi Sulawesi Selatan ke Jepang untuk mengadakan studi banding atau belajar, jadi akan ada 1 orang guru PAUD yang mewakili daerahnya dan itu akan ditunjuk oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kota.

“Saya kira Wajo menjadi kebanggaan Provinsi Sulawesi Selatan dalam kerajinan sutranya, dan bulan mei yang akan datang, akan ada acara di Belanda , olehnya itu kami akan membawa satu orang penenun sutra dari Wajo nantinya.” Kata Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi menutup harapannya.(Hms/Rashid)