Beranda RAGAM DAERAH Pelantikan Kenaikan Pangkat Sekaligus Pelepasan Purna Tugas Pegawai Lapas Muara Teweh

Pelantikan Kenaikan Pangkat Sekaligus Pelepasan Purna Tugas Pegawai Lapas Muara Teweh

527
0
BERBAGI

Muara Teweh.Kalteng ,(faktahukum.co.id)– Sebanyak delapan orang pegawai Lapas Kelas II B Muara Teweh mendapat kenaikan pangkat. Hal ini sesuai dengan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM REpublik Indonesia Nomor : W.17-1907 s/d 2521.KP.04.05 Tahun 2019 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM RI. Pelantikan para pegawai Lapas yang naik pangkat tersebut dilakukan langsung Kepala Lapas, Sarwito, SH di aula Lapas setempat, Senin (17/6/19).

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas II B Muara Teweh mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima kenaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat tersebut, tentunya diiringi dengan bertambahnya tanggungjawab sebagai pegawai.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dedikasi pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya menjadi lebih meningkat,” tegas Sarwito.

Menurutnya, selain kegiatan pelantikan pegawai yang naik pangkat, hari ini juga digelar pelepasan pegawai yang purna tugas, yakni atas nama Sudiansyah yang telah mengabdi di pemasyarakatan selama kurang lebih 33 tahun.

“Beliau sebenarnya telah purna tugas per 1 maret 2019 lalu, namun baru hari ini dilaksanakan kegiatan pelepasan. Kepada beliau, mudah-mudahan membawa berkah dalam melaksanakan purna bakti, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ujar Kalapas.

Berikut nama pegawai Lapas yang menerima kenaikan pangkat :
1. Slamet Sugianto, SH dari golongan III/c menjadi III/d
2. Mujawir Sadeli, S HI dari golongan III/b menjadi III/c
3. Muhammad Effendy Perwira Negara dari golongan II/d menjadi III/a
4. Dedy Wahyudhy dari golongan II/d menjadi III/a
5. Ishthofani Afif dari golongan II/c menjadi golongan II/d
6. Agus Suprianto dari golongan II/b menjadi golongan II/c
7. Mohd. Surya Noor dari golongan II/b menjadi golongan II/c
8. Ady Putra Permana dari golongan II/b menjadi golongan II/c.(@lie)