Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Pelantikan dan Pengukuhan Para Katua RT Berlangsung Lancar

×

Pelantikan dan Pengukuhan Para Katua RT Berlangsung Lancar

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN BEKASI – Pelantikan dan Pengukuhan para ketua Rukun Tetangga (RT) wilayah Rukun Warga (RW) 008 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi untuk periode 2023 -2028 berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, selamat bertugas kepada para Ketua RT yang baru semoga dapat bekerja dengan amanah dan sesuai motto kita yaitu Maju Bersama, Membangun Manusia yang sehat, Produktif dan Berdaya Saing,” kata Sarju, M.Pd sebagai Ketua RW 008, pada Sabtu, (2/12/2023).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Serba Guna RT 002 RW 008 Wanasari Cibitung dengan di hadiri oleh penasehat RW, tokoh masyarakat, pengurus RT baru dan lama, pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

BACA JUGA :   Antisipasi Banjir, Koramil 02 Tarumajaya Gelar Karya Bhakti 

Sementara itu, Aris Nugroho selaku penasehat RW 008 menyampaikan dalam sambutannya memberikan dukungan terhadap program-program RW dan memberikan semangat kepada para RT.

“Kami mendukung penuh atas program-program kerja RW dan untuk para RT yang baru saja di kukuhkan agar dapat menjaga solidaritas, kondusifitas di lingkungannya masing-masing dan tetap semangat, selamat bertugas,” pungkas Aris. (Bambang S)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!