Beranda HUKRIM Pelaku Pembegalan di Mesuji Dihadiahi Timah Panas Polisi

Pelaku Pembegalan di Mesuji Dihadiahi Timah Panas Polisi

80
0
BERBAGI

Mesuji, (faktahukum.co.id) – Dengan kegigihan Tim Tekab 308 Polres di Kabupaten Mesuji akhirnya menangkap pelaku begal mobil yang bermuatan ayam potong yang mengakibatkan korban meninggal dunia saat dibawa Ke rumah Sakit di Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, beberapa Bulan lalu akhirnya tertangkap. Sabtu, (13/2/21).

Dalam penangkapan yang dilakukan oleh tekab 308 Polres Mesuji, pelaku dihadiahi timas panas karena melakukan perlawanan kepada petugas.

Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Riki Nopriansyah mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Alim, S.H., S.I.K., mengatakan pelaku pembegalan berinisial (HM) ini diamankan di Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya pada saat melintas di perjalanan.

“Sempat ada perlawanan kepada petugas akhirnya pelaku di lumpuhkan oleh anggota tekab 308 dan dihadiahi timah panas, pelaku  juga merupakan pemain pembegalan sudah lama dari Tahun 2013 sampai 2021 dengan TKP sebanyak 9 TKP dan merupakan residivis Antar Provinsi, kata Kasat Polres Mesuji.

Pelaku berjumlah dua orang saat melakukan pembegalan yang terjadi di beberapa Bulan lalu di Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

“Saat ini satu pelaku sudah kita amankan di Mapolres Mesuji dan satu pelaku lagi masih dalam pengajaran,” tutup Kasat Reskrim.

Penulis : BR.   Editor: Ade’M.