Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
EKONOMIRAGAM DAERAH

Peduli Anak Yatim, AQUA Mekarsari Santuni Anak Yatim

×

Peduli Anak Yatim, AQUA Mekarsari Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Saat pihak Aqua Mekarsari memberikan santunan keada anak yatim.
Saat pihak Aqua Mekarsari memberikan santunan keada anak yatim.

SUKABUMIAQUA Mekarsari adakan santunan anak yatim di lingkungan sekitar wilayah operasional pabrik, tepatnya di Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu, yang bertempat di Masjid Al Huda, Kampung Irigasi Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Sukabumi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustad Rusdian perwakilan Pondok Pesantren As Syadziliyah, Ketua SPDAG, Kepala Pabrik dan jajaran manajemen AQUA Mekarsari, Kamis, (4/4/24)

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Krisvan Sarendeng Kepala Pabrik AQUA Mekarsari mengungkapkan, santunan anak yatim ini, merupakan agenda rutin yang diadakan oleh AQUA Mekarsari setiap tahun di saat bulan Ramadhan.

“Selain itu, pihaknya juga ada agenda pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Usai Sholat Ied, Panitia Masjid Baitul Haadi Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban 

Selain itu, Krisvan Sarendeng yang dalam agenda ini terlibat langsung dalam pembagian santunan kepada 310 anak yatim ini juga mengatakan, agenda ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan dari perusahaan kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Agenda ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahun AQUA berbagi kepada Masyarakat diwilayah sekitar operasional Pabrik “, ungkapnya.

Terpantau wajah-wajah ceria dari anak-anak yang mendapatkan santuanan setelah acara berakhir. (Ichsan Pribadi)

Faktahukum on Google News