Beranda RAGAM DAERAH Patroli Imbau Anggota Aman Nusa Covid-19, Polres Barito Utara Sasar Sejumlah Pasar

Patroli Imbau Anggota Aman Nusa Covid-19, Polres Barito Utara Sasar Sejumlah Pasar

204
0
BERBAGI

Muara Teweh-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Patroli ke sejumlah tempat di wilayah Kota Muara Teweh berupa pemberian imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan jaga jarak rutin dilaksanakan oleh Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, Selasa (8/09/20) pagi.

Anggota Polres Barito Utara, yang terlibat Operasi Aman Nusa, dalam rangka penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, memberikan imbauan di sejumlah titik, diantaranya di Pasar PBB, Pasar Dermaga, dan Pasar Jingah.

Kapolres Barito Utara Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan sejumlah tempat yang rawan terjadinya penyebaran covid-19 salah satunya adalah di pasar. Untuk itu kami rutin memberikan imbauan yang berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Pasar sebagai tempat bertemunya penjual dan pembeli menjadi salah satu sasaran patroli berupa imbauan anggota aman nusa covid-19, karena dinilai rawan terjadinya penyebaran covid-19. Oleh karenanya, anggota kami memberikan imbauan berupa penggunaan masker dan jaga jarak aman ketika melakukan transaksi jual-beli,” pungkasnya.

Penulis : @lie/Tim Editor : Bonding cs.