Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
KESEHATAN

Pastikan Pelayanan, Kadinkes Monitoring Pelayanan Puskesmas

×

Pastikan Pelayanan, Kadinkes Monitoring Pelayanan Puskesmas

Sebarkan artikel ini

Kepala Dinkes Pandeglang monitoring pelayanan di Puskesmas Labuan, Selasa 9 Mei 2023. (Foto: Istimewa).

 

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Pandeglang, Banten – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang, Raden Dewi Setiani melakukan monitoring pelayanan puskesmas, Selasa (9/5/2023). Puskesmas yang dikunjungi yakni, Puskesmas Cikupa, Cimanuk, Labuan, Carita, dan RSUD Aulia.

Monitoring itu dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pasca lebaran berjalan dengan baik.

“Sengaja Saya monitoring untuk memberikan pesan edukasi kepada tim medis agar selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Dewi, di sela-sela kunjungan.

Dewi mengatakan, dinasnya bersama puskesmas terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Kita ingin pelayanan berjalan sesuai harapan masyarakat, sehingga dengan pelayanan yang baik, derajat kesehatan masyarakat juga meningkat,” ujarnya.

BACA JUGA :   RSU Tiga Bersaudara dan Jasa Raharja, Diduga Terlantarkan Korban Out Of Control

Selain pelayanan, kata Dewi, pihaknya juga mengecek sarana prasana yang berada di puskesmas. Lantaran ada 27 puskesmas di Kabupaten Pandeglang yang sudah dibangun.

“Selama ibu Bupati (Irna Narulita) memimpin Pandeglang ada sebanyak 27 puskesmas representatif yang sudah dibangun, diantaranya puskesmas Cikupa, Carita, Cadasari, Cimanuk dan lainnya,” katanya. (Putra).

 

Faktahukum on Google News