Beranda RAGAM DAERAH Pastikan Pekerjaan Maksimal, Konsultan Irigasi P3-TGAI Terus Lakukan Pengawasan

Pastikan Pekerjaan Maksimal, Konsultan Irigasi P3-TGAI Terus Lakukan Pengawasan

157
0
BERBAGI

Pandeglang, Banten – Guna memastikan pekerjaan pembangunan irigasi dari Program Percepatan Peningkatan Tata Guna air( P3-TGAi) sesuai dengan perencanaan dan maksimal, pihak Konsultan pengawasan pembangunan irigasi, Acep Supriadi terus melakukan pengawasan pekerjaan yang berada di Kec. Cimanuk.

Acep Supriadi mengatakan, selaku Konsultan mempunyai kewajiban untuk terus mengawal dan mengontrol pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab agar berjalan sesuai perencanaan.

“Salah satu bentuk tanggung jawab seorang konsultan yang harus dilakukan selalu intens turun langsung ke lokasi melakukan pengawasan guna memastikan kwalitas dan spesifikasi bangunan dan waktu pekerjaan sudah sesuai dengan perencanaan,” kata Acep Supriadi, Selasa (5/7/2022).

Ia menuturkan, pembangunan irigasi melalui P3-TGAi adalah salah satu langkah pemerintah untuk membantu para petani dalam pengairan agar hasil panen yang didapatkan maksimal.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam sektor pertanian terutama di area persawahan harus mendapatkan pengairan merata, oleh karena nya Pemerintah membantu melalui pembangunan irigasi dengan melaksanakan P3-TGAi, dan pekerjaan nya harus benar-benar selalu diawasi dan dikontrol oleh konsultan agar berjalan sesuai perencanaan dan bisa bermanfaat buat para Petani,” tutur Acep Supriadi.

Di lokasi pembangunan irigasi, salah satu Petani yang tidak ingin disebutkan namanya, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang terus melakukan pembangunan irigasi melalui P3-TGAi, yang manfaatnya sangat dapat dirasakan oleh para Petani.

“Dengan adanya P3-TGAi, perairan di daerah persawahan dapat merata dan hasil panen akan lebih baik, terimakasih juga kepada Konsultan pembangunan irigasi yang rutin melakukan pengawasan sehingga pembanguan dapat berjalan sesuai perencanaan,” ujarnya. (Humaidi).