Beranda POLITIK Paslon Bupati Ade Yasin – Iwan Setiawan Gelar Silaturahmi Akbar Di Parkir...

Paslon Bupati Ade Yasin – Iwan Setiawan Gelar Silaturahmi Akbar Di Parkir Sirkuit Sentul

943
0
BERBAGI

Bogor, (faktahukum.co.id) Silaturahmi akbar pasangan Balon PilBup Bogor, Ade Yasin dan Iwan Setiawan berlangsung di wilayah Dapil 1 yang meliputi 4 Kecamatan yaitu, Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Cietereup, Kecamatan Cibinong dan Kecamatan Sukaraja. Acara yang digelar di area parkir Sirkuit Sentul, Babakan Madang kabupaten Bogor adalah merupakan agenda pasangan Cabup dan Cawabup yang terakhir di Kabupaten Bogor periode 2018-2023. Minggu, (11/02/2018).

Acara  yang berlangsung sangat meriah ini juga dihadiri oleh lapisan masyarakat serta relawan yang tergabung dalam acara silaturahmi akbar pasangan balon yang disung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) serta masyarakat di lingkungan seperti pengurus  RT, RW, P3N, LPM, BPD, Linmas, kader posyandu, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Dalam orasi politiknya, Ade Yasin dan Iwan Setiawan berjanji akan memperhatikan masyarakat kelas bawah mulai dari kenaikan anggaran untuk RT, RW, kader posyandu sampai limmas yang dianggap tidak tersentuh dan kurang perhatian dari Pemkab Bogor.

Selain itu, pasangan  Ade – Iwan juga berjanji akan meneruskan program Rahmat Yasin (RY) yang tertunda dan terhutang. Menurutnya, salah satu contoh pragram yang hilang yaitu Jumling (Jumat keliling). “Untuk itu pak Iwan sudah belajar Jumling walaupun dananya masih memakai dana pribadi darinya, karena moal mungkin saya jum’atan,” kelakar Ade Yasin.

Di akhir orasinya, Ade Yasin menyampaikan banyak berterima kasih atas semua dukungan yang tidak bisa ia sebutkan satu persatu dan ia berpesan untuk tidak lupa merapatkan barisan demi perubahan Kabupaten Bogor agar dapat lebih baik lagi. (A.Hidayat)