Beranda POLITIK Partai Golkar Selayar Hanya Usulkan Dua Nama Balon Bupati ke DPD I...

Partai Golkar Selayar Hanya Usulkan Dua Nama Balon Bupati ke DPD I Sulsel

484
0
BERBAGI

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar rapat pleno diperluas dengan Agenda penetapan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah untuk disusulkan ke DPP melalui DPD I Partai Golkar Sulsel, yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng, Rabu (2/10/19) kemarin.

Rapat pleno yang diperluas DPD II Partai Golkar tersebut memutuskan bahwa, dari 3 (tiga) Balon Bupati yang mendaftar di DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, hanya 2 orang yang memenuhi syarat untuk diusulkan ke DPP Partai Golkar, melalui DPD I, yakni H. Muh. Basli Ali (MBA) dan Prof. Akbar Silo.

Sementara untuk pendaftar ketiga Aji Sumarno, hingga batas waktu yang ditetapkan tidak dapat melengkapi berkasnya, sehingga tidak diusulkan.

Rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar dipimpin, Wakil Ketua Partai Golkar Selayar, Mappatunru, S Pd, yang dihadiri Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah – Calon Wakil Kepala Daerah (Cakada – Cawakada) Pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, bersama Anggota Tim, DR. Rusni Kasman,

Selain itu juga dihadiri Anggota DPRD Sulsel, Fraksi Golkar, H. Ince Langke, IA. Rapat Pleno tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Partai Golkar, Andi Arfin dan anggota DPRD Fraksi Golkar, serta pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar. (Rizal)

Editor : Syamhunter