Home RAGAM DAERAH Panitia Audisi Putra-Putri Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 Minta Maaf

Panitia Audisi Putra-Putri Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 Minta Maaf

183
0
SHARE

Oku Sumsel, (faktahukum.co.id) – Audisi Putra-Putri Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 dinilai cedera karena ada sebagian peserta tampil dengan penampilan tidak sesuai dengan tema. Acara digelar selama dua hari, Minggu – Senin (19-20 Mei 2019).

Dari Studio 54 Palembang dan Management Citymall menyatakan permohonan maaf kepada semua pihak atas terselenggaranya acara tersebut yang menyebabkan ketidak nyamanan di masyarakat Kabupaten Oku bertempat di food court Citymall Baturaja, Senin (20/5/19) kemarin.

Acara digelar sejak pagi hingga sore di Hall Citymall Baturaja dan berlangsung lancar, namun acara tersebut sempat menjadi pusat perhatian dan pembahasan netizen media sosial ketika ada peserta berpenampilan tidak sesuai tema yang ada.

Selain tampilan model yang berpakaian terlalu ketat, ada empat orang dancer yang tampil menjadi viral, lantaran keempat orang itu ada yang tampil dengan busana seronok sampai terlihat bagian perut.

Hal inilah yang membuat penonton mencoba merekam penampilan peserta dancer kemudian menjadi di viralkan di media sosial (medsos) dan ditonton serta dikomentari oleh ribuan netizen.

Reni yang mewakili pihak penyelenggara, menyatakan rasa penyesalan sedalam-dalamnya atas insiden ini, berkali-kali Reni menyampaikan permohonan maafnya pada semua pihak dan elemen masyarakat atas keteledoran tersebut

“Kami selaku panitia dari studio 54 memohon maaf atas kejadian tersebut, kami berjanji tidak akan mengulanginya lagi ke depannya,”ujarnya.

Dia menjelaskan,”Kami juga awalnya tidak mengetahui apabila ternyata dancer berbusana minim sebelum naik keatas pentas, peserta dancer itu pakai baju kemeja, namun pada saat akan tampil dan berada diatas pentas baju kemejanya dibuka,”jelas Reni.

Ditempat yang sama Manager Citymall Rudi Alamsyah Siregar menjelaskan pada awak media saat dimintai keterangan menyampaikan,”Sebenarnya kami juga merasa kecolongan atas tampilnya dancer yang tidak sesuai dengan tema acara karena saat dancer tersebut tampil, kami tidak dekat pentas, sehingga kami tidak menyaksikan secara langsung,”pungkasnya. (Marti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here