Beranda RAGAM DAERAH Pacu Adrenalin, Para Pecinta Motor adventure Jelajahi Medan Extreme di Way Serdang

Pacu Adrenalin, Para Pecinta Motor adventure Jelajahi Medan Extreme di Way Serdang

136
0
BERBAGI

Mesuji, (faktahukum.co.id) – Terkadang untuk menghilangkan penat selama sepekan bekerja, serta untuk menyalurkan hobi para pemacu adrenalin sering kali melakukan hal-hal yang dianggap extreme tapi menyenangkan, seperti yang dilakukan para pecinta sepeda motor adventure di Prov. Lampung, yang melakukan kegiatan adventure di desa Suka Agung dan desa Suka Mandiri, Kec. Way Serdang, Kab, Mesuji.

Kegiatan sepeda motor adventure ini diikuti kurang lebih 50 motor peserta dari beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung. Sabtu, (27/2/21). Bahkan kegiatan ini juga diikuti oleh Dandim Tulang Bawang, Kasat Polres Reskrim Mesuji, Ketua Koni Mesuji.

Kepala Desa Suka Agung Suyanto, yang menyaksikan kegiatan tersebut mengatakan bahwa hari ini, untuk kegiatan Adventure para pengendara sepeda motor terlihat sangat seru dan extreme karena medan jalannya yang di samping tepi-tepi jurang ada juga gundukan tanah yang ketinggian mencapai 15 meter.

“Di medan gundukan tanah yang ketinggian 15  meter banyak pengendara  yang gugur dalam menerjang perjalanan itu. Sejauh ini baru dua motor yang bisa melewatinya,” kata Suyanto.

Dalam melalui rintangan gundukan tanah ketinggian 15 Meter itu. Memang menjadi rintangan bagi peserta Adventure pemula.

“Bagi pemula rintangan tanjakan gundukan tanah dengan setinggi 15 meter itu merupakan hal yang berat, dan disitu juga terjadi hal yang menarik, seru serta memicu adrenalin, disitu juga saya merenung dan berpikir saat melihat kegiatan tersebut, bahwa untuk mencapai suatu keberhasilan perlu kerja keras, skil, dan keberanian,” ujar Suyanto.

Penulis : BR.    Editor: Ade’M.