Beranda NASIONAL Ormas PPBNI PAC Tamsel dan PAC Cibitung Bagikan Takjil Pada Masyarakat

Ormas PPBNI PAC Tamsel dan PAC Cibitung Bagikan Takjil Pada Masyarakat

137
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Bulan Ramadan 1443 H Tahun 2022 Masehi, menjadi momentum tepat untuk berbagi dengan sesama muslim.

Seperti dilakukan Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional (PPBNI) Satria Banten, PAC Tambun Selatan dan PAC Cibitung Kabupaten Bekasi, Minggu (17/04/22).

Mereka membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan maupun pejalan kaki yang akan berbuka puasa.

Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Selang Cau tepatnya Perempatan Pasar Pamor, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Aceng selaku Ketua PAC Tambun Selatan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa yang masih di perjalanan.

“Kita dari Ormas Satria Banten melaksanakan kegiatan pembagian takjil ini, tidak lain hanya untuk membantu masyarakat yang masih di perjalanan yang akan berbuka puasa. Selain itu juga terpenting dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Ketua PAC Tambun Selatan Aceng.

Lanjut Aceng, kegiatan bagi takjil ini bukan hanya PPBNI Satria Banten PAC Tambun Selatan, tetapi kita gabung juga bersama PPBNI Satria Banten PAC Cibitung,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua PAC Cibitung H. Doyok mengatakan, dengan kebersamaan ini kita bisa menjalin silaturahmi bersama anggota dan masyarakat.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan bagi kita semua dan seluruh anggota Ormas PPBNI Satria Banten yang telah peduli dengan orang yang berpuasa. Semoga di bulan mulia ini, kita semua menjadi orang-orang pilihan,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar di bulan suci penuh berkah dan rahmat ini, senantiasa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjauhkan diri dari keburukan dan meningkatkan ibadah.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadan ini dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : H. Bonding