Beranda RAGAM DAERAH Ormas GIBAS Indramayu Gelar Musrest Perdana

Ormas GIBAS Indramayu Gelar Musrest Perdana

1768
0
BERBAGI

Indramayu, (faktahukum.co.id) – Organisasi Kemasyarakatan Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Indramayu gelar Musrest ke 1, dengan agenda pemlihan Ketua Resort di gedung PGRI, Jln. Wirapati Sindang Indramayu, Sabtu (29/2/29).

H. Muhammad Arifin yg sebelumnya memimpin resort Indramayu dengan status karateker di pilih secara aklamasi (Definitif),oleh para ketua sektor melalui sidang tertinggi (musres).
Dalam sambutan HM Arifin mengucapakan terima atas kepercayaan yg di berikan dan siap memimpin dengan Amanah.

“Terima kasih kepada para ketua sektor yg telah mempercayakan saya untuk memimpin GIBAS Indramayu, dan tolong dukung saya agar bisa memimpin dengan Amanah,”ujarnya.

Sementara Ketua Umum GIBAS H. Suhaya Djati Prakarsa yg Hadir langsung memberikan ucapan selamat kepada Ketua Terpilih dan secara simbolis menyerahkan PATAKA GIBAS.
dalam sambutannya Ketua Umum menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran GiBAS yang hadir, sekaligus menyampaikan pesan agar kehadiran GIBAS di Indramayu bisa membawa kerukunan dan kedamaian di masyarakat.

“Anggota GIBAS jangan minder/malu dan harus berani untuk membuat kegiatan yg bersifat sosial, dan harus bisa menciptakan kerukunan dan kedamaian di masyarakat,” pesannya.

“Anggota GiBAS jangan malu untuk bertanya kalau belum mengerti TUPOKSI Ormas,” imbuhnya.

Penulis: Sol Editor: Ade’M