Beranda RAGAM DAERAH Ops Bina Kusuma Maung 2021, Polsek Banjar Sita Puluhan Botol Miras

Ops Bina Kusuma Maung 2021, Polsek Banjar Sita Puluhan Botol Miras

59
0
BERBAGI

Pandeglang – Polsek Banjar Polres Pandeglang melaksanakan Operasi (Ops) Bina Kusuma Maung 2021, di wilayah hukumnya, dan berhasil menyita puluhan botol Minuman keras (Miras) di Kp. Mengger, Desa Mandalasari, Kec. Kaduhejo Senin (4/10/2021).

Kapolsek Banjar, AKP Satir, melalui petugas jaga Bripka Sutoro, mengatakan kepada faktahukum.co.id, Rabu (6/10/2021) anggota Polsek rutin melakukan Ops Bina Kusuma Maung 2021 guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar, dan pada kegiatan Senin 4 Oktober 2021 berhasil menyita puluhan botol Miras di sebuah warung di Kp. Mengger, Desa Mandalasari, Kec. Banjar.

“Dalam giat Ops Bina Kusuma Maung 2021, kita dari Polsek Banjar berhasil menyita puluhan botol Miras di sebuah warung di Kp. Mengger, Des. Mandalasari, Kec. Kaduhejo,” kata Sutoro.

Puluhan botol Miras dibawa ke Mapolsek Banjar, untuk dimusnahkan, adapun Penjual miras diberi peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya, bila kedapatan masih menjual miras akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku. (M. J).