Home NASIONAL Operasi Zebra Jaya 2019 Polres Metro Bekasi Tingkatkan Tertib Lalu Lintas

Operasi Zebra Jaya 2019 Polres Metro Bekasi Tingkatkan Tertib Lalu Lintas

57
0
SHARE

Kab.Bekasi, (faktahukum.co.id) – Jajaran Kepolisian lalu lintas Polres Metro Bekasi dipimpin oleh Kompol Sri Supadmi, menggelar Operasi Zebra Jaya 2019, di Jalan Fatahilah tepat depan Terminal Cikarang, Kamis, (31/10/19) kemarin.

Operasi Zebra yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia sejak 23 Oktober hingga 5 November 2019.

Saat operasi dilakukan, petugas Kepolisian mengarahkan para pengendara untuk menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Kompol Sri Supadmi menyampaikan, pada media faktahukum.co.id razia kendaraan bermotor bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan para pengendara kendaraan bermotor dalam berlalu lintas.

“Ada beberapa target dalam Operasi Zebra kali ini, namun yang menjadi priorotas adalah pengendara tidak memiliki surat-surat kelengkapan berkendara serta melawan arus,” ungkapnya.

Ia menjelaskan,”Operasi kendaraan terfokus pada tertib lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan saat berkendara,” tuturnya.

Ia pun mengigatkan kepada pengendara agar mematuhi rambu-rambu yang ada dan memakai kelengkapan safty saat berkendara demi keselamatan dan keamanan.

“Bila terkena razia, pengendara harus langsung berhenti dan akan diperiksa kelengkapannya atau identitasnya, kami berharap para pengendara agar selalu melengkapi identitas pribadi, identitas kendaraan serta mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkasnya.

Penulis : Hendriana. Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here