Beranda NASIONAL Muscam Ke-X Partai Golkar, PK Tambelang Siap Lebarkan Sayap

Muscam Ke-X Partai Golkar, PK Tambelang Siap Lebarkan Sayap

132
0
BERBAGI

Kab. Bekasi, (faktahukum.co.id) – Pengurus dan Kader (PK) Partai Golkar Kecamatan Tambelang Periode 2020-2025, Minda Sukarya, mengaku siap melebarkan sayap dan membesarkan Partai Golkar di wilayah Kecamatan Tambelang.

Hal itu disampaikannya usai secara aklamasi resmi terpilih menjadi Ketua PK dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Golkar Kecamatan Tambelang, Kamis (17/09/20) malam.

“Kami siap mendukung Pak Eka dan Bu Tuti sebagai pimpinan DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Kami siap berjuang supaya Golkar kedepan menjadi pemenang,” ungkapnya dengan semangat.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepadanya, untuk mengemban amanah sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tambelang.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron mengatakan, sirkulasi kepengurusan Partai Golkar di tingkat kecamatan harus berjalan.

Setelah kepengurusan Golkar di 23 kecamatan sudah terbentuk, maka selanjutnya akan dilakukan penguatan kapasitas kader untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi yang sesuai agenda dilaksanakan pada tahun 2022.

“Waktu dua tahun itu tidak terasa. Karena itu sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, di bulan Oktober pengurus di 23 kecamatan ditargetkan sudah terbentuk,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Arip Rahman Hakim, memberikan apresiasinya karena suara Golkar di Kecamatan Tambelang selalu unggul dalam setiap pelaksanaan pesta demokrasi.

“Sejak tahun 2012, Golkar mampu mengantarkan kadernya untuk menjadi Bupati Bekasi, karena itu semoga Partai Golkar semakin bisa mengakomodir aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Penulis : Madrawi
Editor : Bonding