Home PENDIDIKAN MTS As’Adiyah Putri 1 Sengkang Gelar “English & Arabic Camp”

MTS As’Adiyah Putri 1 Sengkang Gelar “English & Arabic Camp”

184
0
SHARE

Wajo, (faktahukum.co.id) – Kepala Madrasah Tsanawiyah As’adiyah Putri 1 Sengkang, Hj. Radhiah Ilyas membuka penyelenggaraan Perkampungan Bahasa Inggris dan Perkampungan Bahasa Arab di sela-sela pelaksanaan Upacara Bendera di Lantai 2 Masjid Jami Sengkang sebagai Kampus I Pontren As’adiyah. Senin, (7/1/19) kemarin.

Ketua Panitia “English Camp”, Nurhayati menjelaskan bahwa kegiatan tahunan tersebut akan diadakan di Islamic Center Kab. Wajo selama 10 hari dengan pembagian waktu 5 hari untuk Perkampungan Bahasa Inggris yang akan berlangsung dari tanggal 12 s.d 16 Januari 2019. Begitupun untuk Perkampungan Bahasa Arab dialokasikan selama 5 hari yaitu dari tanggal 17 s.d 21 Januari 2019. Tambah ketua panitia “Arabic Camp”, Hj. St. Fatimah.

Dalam kegiatan perkampungan dua bahasa ini akan merekrut peserta dari kelas 8 dan kelas 9. Dengan perincian, untuk peserta “English Camp” sebanyak 186 siswa berasal dari kelas 9 dan peserta “Arabic Camp” berjumlah 174 siswa dari kelas 8, jadi dengan total peserta sebanyak 260 siswa.

Dalam amanah sebagai pembina upacara, Hj. Radhiah Ilyas sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah As’adiyah Putri 1 Sengkang berpesan kepada seluruh peserta didik terutama para peserta perkampungan dua bahasa. “Berhubung kegiatan kita ini dilaksanakan bukan pada lingkungan madrasah dan ditempatkan pada lingkungan terbuka yang berada di tengah-tengah perkampungan masyarakat yang cukup ramai, makanya kalian harus pintar-pintar mengendalikan dan menjaga diri, patuhi segala peraturan yang telah ditentukan oleh panitia, bagi yang melanggar, tentu akan diberikan sanksi, tegas Ibu Kamad.

Lebih lanjut beliau memberikan nasehat, “Selama mengikuti kegiatan ini, mohon kita semua baik para pembina dan peserta senantiasa menjaga Akhlak, Kesehatan, Keamanan, Kebersihan dan menjaga Kedisiplinan,”harap Hj. Radhiah Ilyas. (Abd Rasyid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here