Home RAGAM DAERAH Momentum HPN di Wajo, Jurnalis dan Polisi Jaga Hubungan Baik

Momentum HPN di Wajo, Jurnalis dan Polisi Jaga Hubungan Baik

120
0
SHARE

Wajo_Sulsel, (faktahukum.co.id) – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel, mengundang rekan-rekan wartawan menggelar family gathering bersama para awak media yang bertugas di Bumi Lamaddukelleng. Family Gathering antara Polres dan awak media dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Sengkang, Sabtu malam (9/2/19).

Undangan ini bertujuan untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 secara bersama-sama.

Dari perayaan ini, Kapolres berharap ke depan kerjasama dan hubungan antara jurnalis dan kepolisian semakin harmonis,

“Situasi seperti ini perlu kita jaga, sehingga ke depan kerjasama yang baik ini dapat kita tingkatkan,” ujar Kapolres.

Ia menerangkan, pada saat ini peran media sangat penting, sebab berfungsi sebagai penyambung lidah antara institusi Kepolisian dengan masyarakat. Kata beliau, program Kepolisian bisa berjalan dan diketahui oleh masyarakat karena peran dari media.

“Untuk itu, Kepolisian dan wartawan harus saling menjaga hubungan yang baik. Karena kita adalah mitra kerja, jadi kita harus saling menjaga hubungan yang baik,” ajaknya.

“Kami juga minta kepada para wartawan untuk turut mengawasi kinerja Kepolisian. Karena media bisa menjadi cermin untuk kinerja kepolisian,” imbuhnya.

Terkait momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolres Wajo menitip harapan besar kepada para awak media untuk menjaga netralitasnya serta kwalitas dalam pemberitaan dan juga mengharapkan agar para awak media yang ada di Kabupaten Wajo lebih menjaga kekompakan agar terjalin hubungan keharmonisan sesama jurnalis.

Dalam acara tersebut, puluhan awak media baik cetak, cyber (online) dan elektronik menyatu bersama jajaran Polres Wajo dan turut hadir Kapolres Wajo AKBP AKBP Asep Marsel Suherman.(Rasyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here