Beranda NASIONAL Mitra Jaya Koramil 05/Cibitung Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan...

Mitra Jaya Koramil 05/Cibitung Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Cibitung

118
0
BERBAGI

Kab. Bekasi, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir, Mitra Jaya Koramil 05/Cibitung-Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, menyalurkan bantuan Sembako dan pakaian layak pakai di Dua desa, yaitu Desa Wanajaya dan Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/02/21).

Bencana alam banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi, turut menjadi perhatian serius terutama dari jajaran Mitra Jaya Koramil 05/Cibitung. Mereka memberikan bantuan sembako berupa Mie instan, Air mineral dan pakaian layak pakai.

Pendistribusian bantuan tersebut, di salurkan di wilayah Kecamatan Cibitung, tepatnya di Perum Villa Mutiara dan Selang Cau yang kini sedang dilanda bencana banjir.

Dipimpin langsung Ketua Mitra Jaya Koramil/05 Cibitung, Sam Eko bersama jajaran, menyerahkan secara simbolis kepada masing-masing Babinsa, yang nantinya di serahkan kepada warga yang terdampak banjir di Dua desa tersebut.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi, yang mana saat ini sedang dilanda musibah banjir. Dan bantuan ini kami serahkan kepada masing-masing Babinsa yang nantinya di serahkan langsung kepada warga yang sedang membutuhkan,” ujar Sam Eko Ketua Mitra Jaya Koramil/05 Cibitung.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat, jangan di lihat seberapa besar atau kecilnya, yang terpenting dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” pungkasnya.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini, adalah merupakan kepedulian Mitra Jaya Koramil/0509 Cibitung, terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi yang saat ini sedang dilanda musibah banjir.

Penulis : Hend
Editor : Bonding Cs