Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Berita

Miris ! Jalan Pertamina Kedung Jaya Tanpa Lampu

×

Miris ! Jalan Pertamina Kedung Jaya Tanpa Lampu

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN BEKASI – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi salah satu fasilitas yang bermanfaat bagi warga, terutama pada saat malam hari. Namun hal nya lampu PJU yg harus nya menjadi fasilitas warga, sama sekali tidak terlihat di Jalan Pertamina, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan. Faktanya, jalan ini memang menjadi akses utama warga untuk melintas dari arah Desa Kedung Jaya ke Desa Buni Bhakti bahkan sebalik nya.

Menurut warga setempat, Jalan ini sudah sering kali dikeluhkan, pasalnya PJU tersebut tak kunjung dipasang.
Padahal sudah pernah dilaporkan hingga tiga kali berita ini ditayangkan namun tidak ada respons dari pihak terkait bahkan sangat diabaikan, apalagi sudah pernah ada korban perampasan di jalan ini.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Iya pak, jalan ini emang sudah lama ga dipasang lampu. Gelap ga karuan kalo malam, ngeri kalo lewat sini, apalagi pernah ada begal.
Kami juga sudah laporkan ke pihak Pemdes dan dinas terkait,” terang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya, Selasa (14/05/2024).

BACA JUGA :   Mampir ke Kampung Ceger, Caleg PKS Teti Lestari Ingin Mendirikan Pusat Oleh-oleh Khas Bekasi

“Kami sangat berharap segera direspon cepat, jangan diabaikan, karena ini penting bagi warga yang melintas dijalan tersebut”, lanjutnya.

Sementara itu, awak media faktahukum.co.id sudah pernah konfirmasi klarifikasi ke pemerintah desa dan dinas terkait, namun hingga berita ini ditayangkan tidak ada perbaikan/nihil. (Danu)

Faktahukum on Google News