Beranda RAGAM DAERAH Meriahkan Dirgahayu Bhayangkara, Polsek Pulosari Adakan Perlombaan Kearifan Lokal

Meriahkan Dirgahayu Bhayangkara, Polsek Pulosari Adakan Perlombaan Kearifan Lokal

5262
0
BERBAGI

Pandeglang – Meriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76, Polsek Pulosari, Polres Pandeglang mengajak Muspika Kecamatan Pulosari untuk hidup sehat dengan berolahraga bersama dan mengadakan lomba kearifan lokal di halaman Mako polsek Pulosari. Jum’at (24/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pulosari beserta seluruh anggota Polsek Pulosari, Sekmat Pulosari, Anggota Posmil Pulosari, Pol. PP Kec. Pulosari dan Masyarakat Yang ada disekitaran Polsek Pulosari.

Kegiatan dimulai dengan apel olah raga bersama dan dilanjutkan kegiatan lomba kearifan lokal yang terdiri dari lomba balap kelereng, lomba masukkan paku dan lomba makan kerupuk.

Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 dengan mengusung tema yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Kapolsek juga menambahkan, tujuan dalam kegiatan hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polsek Pulosari bersama masyarakat Kecamatan Pulosari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta seluruh keluarga besar Polsek Pulosari yang sangat antusias serta gembira dalam memeriahkan Hari jadinya Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini،“ kata Kapolsek Pulosari.

Ia berharap Mudah-mudahan keceriaan dalam hari jadi Bhayangkara ini menjadi penyemangat dalam bertugas dan mempererat silaturahim antar anggota dan juga instansi lain serta masyarakat.

“Semoga di hari jadi Bhayangkara ini persatuan dan kesatuan menuju Polri yang Presisi dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas,” tutup Kapolsek. (Putra).