Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Lurah Jatibening Baru Hadiri Gelaran Bulan Bakti Gotong Royong

×

Lurah Jatibening Baru Hadiri Gelaran Bulan Bakti Gotong Royong

Sebarkan artikel ini
Lurah Jatibening Baru saat menyampaikan sambutannya.
Lurah Jatibening Baru saat menyampaikan sambutannya.

KOTA BEKASI – Lurah Jatibening Baru Badru Tamam, SE menghadiri gelaran acara Bulan Bakti Gotong Royong di Perumahan Sari Gaperi RW 06, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran pentingnya gotong royong, solidaritas dan kebersamaan menuju kelurahan Jatibening Baru yang lebih baik,” kata Badru di sela-sela acara kepada Fakta Hukum, Minggu (19/5/2024).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Ia juga mengemukakan tentang Surat Keputusan (SK) yang diberikan dan berpesan agar direalisasikan dengan baik dan menjalin kebersamaan, persatuan dengan pihak-pihak terkait.

“Saya harap SK yang sudah ditandatangani, agar semua bisa membangun kerja sama dengan pihak Kelurahan, RT, RW, Posyandu, PKK, LPM, FKRW, untuk melayani masyarakat dengan baik,” ujar Badru.

BACA JUGA :   Dandim 0601/Pandeglang Buka LDK di SMKN 3 Pandeglang

Turut hadir pada gelaran tersebut sejumlah perangkat kelurahan diantaranya Sekretaris Lurah (Sekel), Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW), dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Lebih lanjut, Lurah Jatibening baru mengucapkan terima kasih kepada pengurus posyandu mawar III yang lama, karena sudah melaksanakan tugas dengan sebaiknya – baiknya selama ini dan kepada pengurus yang baru agar tambah semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas di posyandu nanti nya.

“Saya ucapkan terimakasih untuk pengurus sebelumnya, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga menjadi amal baik di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Nikko)

Faktahukum on Google News