Beranda RAGAM DAERAH Lima Hari Terakhir PPKM Darurat, Habibi: Arus Lalu Lintas Sudah Landai

Lima Hari Terakhir PPKM Darurat, Habibi: Arus Lalu Lintas Sudah Landai

255
0
BERBAGI

Kota Cirebon, (faktahukum.co.id) – Perlu disampaikan kepada masyarakat Kota Cirebon, lima hari terakhir PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, arus Lalu Lintas Kota Cirebon sudah mulai landai. Pesan ini disampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H., Jum’at (16/07/21).

Dari pantauan langsung awak media faktahukum.co.id dibunderan Bakorwil arah masuk Kota Cirebon ramai lancar, seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H.

Masih kata Habibi, situasi awal penyekatan terjadi kepadatan di dua titik yaitu pos Kedawung dan pos Bakorwil, dihari kedua masing-masing sudah landai karena sudah mengetahui adanya penyekatan dan juga harus menunjukan kartu Vaksin, hasil tes PCR maupun Swab.

Untuk yang bukan warga Kota Cirebon, lanjut Habibi, dan tidak bisa menunjukan kartu Vaksin, hasil tes PCR dan Swab langsung diputar balik. Dan mereka sudah terbiasa.

“Warga yang masuk Kota Cirebon adalah yang bisa menunjukan kartu Vaksin, hasil tes PCR dan Swab. Untuk pekerja yang bekerja di Kota Cirebon menunjukan surat tugas dari tempatnya bekerja,” imbuhnya.

Penyekatan masih 24 jam, dilihat dari situasi dilapangan kapan harus dibuka dan kapan harus ditutup sesuai intruksi Bapak Kapolres, tutup Habibi.

Penulis : M. Sulaeman
Editor : H. Bonding