Beranda RAGAM DAERAH Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Play Over Merak Tak Berfungsi

Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Play Over Merak Tak Berfungsi

632
0
BERBAGI

Merak Cilegon, (faktahukum.co.id) – Sepanjang jalan play over Merak gelap, pasalnya sebagian Lampu Penerangan Jalan ( PJU) hampir semuanya mati dan tidak berfungsi,hal ini banyak dikeluhkan masyarakat atau pengguna jalan.

Dari hasil penelusuran awak media dilapangan, sepanjang jalan play over,yang menghubungkan keluarnya mobil yang turun dari kapal menuju Jakarta juga akses jalan dari arah suralaya yg menuju kota Cilegon gelap, ditambah sebagian Lampu Penerangan Jalan ( PJU) banyak yang miring dan membahayakan bagi warga dan pengguna jalan.

Tarso, sopir angkot yang biasa mangkal disekitar jalan tersebut, mengatakan, lampu Penerangan Jalan (PJU) itu banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan lain, karena banyak yang mati dan tidak berfungsi, bahkan ada sebagian tiang lampu yang kemiringanya membahayakan Jika terjatuh.

“Ya, benar lampu Penerangan disekitar play over Merak sudah lama banyak yang mati dan tidak berfungsi, bahkan ada juga tiang lampu itu miring dan membahayakan bagi warga dan pengguna jalan,”katanya, Minggu (3/2/19).

Lebih lanjut, pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya juga mengatakan hal yang sama, harapannya dinas terkait agar merespon, jangan menunggu ada korban
Baru ditanggapi.

“Harapan saya agar dinas terkait dengan hal ini menanggapi,yang saya khawatirkan ada korban terjatuh atau tertimpa,”jelasnya. (Andis)