Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

lahirkan Atlit Baru, Olimpiade Kelurahan Cikiwul Berjalan Sukses

×

lahirkan Atlit Baru, Olimpiade Kelurahan Cikiwul Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – Olimpiade Olahraga antar RW se Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, yang dimulai dari 6 Oktober hingga 27 Oktober 2023 sukses dilaksanakan.

Penutupan Olimpiade yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Cikiwul, Senin (28/10/2023) itu, digelar bersamaan dengan rangkaian acara Hari Sumpah Pemuda, sekaligus melantik pengurus Karang Taruna setempat.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Dalam acara itu dihadiri oleh Acep Supriyadi SE Lurah Cikiwul, Tholib S Hidayat SH Ketua LPM Kelurahan Cikiwul, Gordon Ketua BKM, Cecep Farid Miftah Camat Bantar Gebang, Babinsa, Bimaspol, Para Ketua RT dan RW Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Linmas Pokdar Khatibmas.

BACA JUGA :   Perlancar Saluran Air dan Cegah DBD, Lurah Jatibening Baru Gotong Royong Bersama Warga

Madong, Ketua Panitia Olimpiade menjelaskan, Olimpiade ini diikuti oleh 6 RW se Kelurahan Cikiwul, dengan berbagai lomba yang dilaksanakan, diantaranya lomba Badminton, Futsal, E Sport Mobile Legend dan Tenis Meja.

“Tujuan diadakan olimpiade Cikiwul ini, kami berharap bisa menciptakan kekeluargaan antar RT dan RW se Kelurahan Cikiwul,” ungkapnya.

Madong juga berharap, dengan adanya olimpiade ini bakat terpendam para pemuda dan pemidu di Kelurahan Cikiwul bisa tersalurkan.

“Saya berharap ke depan jenis olah raga yang diperlombakan, bisa ditambah lagi,” harap Madong.

Ketua LPM Cikiwul Tholib S Hidayat SH menuturkan, terselenggaranya acara Olimpiade antar RW se Kelurahan Cikiwul tak luput dari partisipasi pihak RT, RW, Pengurus LPM, Pihak kelurahan Cikiwul, serta para atlet dan warga Cikiwul. “Terima kasih atas partisipasi dan apresiasinya, semoga olimpiade Kelurahan Cikiwul kedepan bisa terlaksana dan lebih sukses,” ujarnya.

BACA JUGA :   Datangi Ketua DPRD, FK-PKBM Minta Pemkab Perhatikan Sarana dan Prasarana

“Ajang yang diselenggarakan di Cikiwul ini merupakan manifestasi salah satu program Kerja LPM Cikiwul,” tandasnya.

Acep Supriyadi SE, Lurah Cikiwul menilai, adanya Olimpiade Cikiwul antar RW itu, sangat positif untuk warganya, sebab kegiatan ini akan membentuk karakter dan jiwa sportivitas antar RW se Kelurahan Cikiwul.

“Dukungan perlu diberikan kepada calon-calon atlet muda yakni para atlet Kelurahan Cikiwul, agar kelak bisa membanggakan Indonesia dibidang olahraga,” pungkas Acep. (Shd)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!