Home HUKRIM Lagi-Lagi Ayah Tega Gauli Darah Dagingnya

Lagi-Lagi Ayah Tega Gauli Darah Dagingnya

82
0
SHARE

Tangerang, (faktahukum.co.id) – Lagi – lagi Ayah kandung di Tangerang, tega gauli anak kandungnya sebut saja Mawar ( 16 ) pada saat anak sendiri dalam rumahnya dengan dalil untuk hilangkan santet di tubuh anaknya, tepatnya di kampung onyam sukabakti Curug Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan memaparkan bahwa kejadian tersebut berawal saat Pelaku JN (38) bercerai dengan istrinya,”papar Kapolres pada saat konperensi Pers di Mapolres Tangsel,Selasa ( 29/10/19) kemarin.

Lanjut Kapolres ,Modus yang digunakan JN adalah dengan mengatakan bahwa putrinya sedang dalam pengaruh santet.

Cara menghilangkannya, dengan cara disetubuhi. Persetubuhan itupun dilakukan berulang-ulang dan tidak terhitung berapa kali,” tutur Kapolres.

Saat itu sang ibu yang melihat ada perilaku aneh yang terjadi pada putrinya sebut saja Mawar (16) yang masih duduk di bangku SMA.

Setelah diselidiki, korban baru mengaku kalau telah diperkosa oleh ayah kandungnya.

“Diajak bercerita oleh ibunya sehingga korban mengungkapkan semuanya bahwa selama satu tahun korban diperkosa oleh ayah kandungnya,” kata Mawar dengan linangan air mata.

Tambah Ferdy, “Dari hasil pemeriksaan, JN mengaku melakukan pemerkosaan terhadap korban di kamar tempat tinggalnya”.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang persetubuhan terhadap anak dibawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres.

Penulis: Aditya. Editor: Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here