Beranda KRIMINAL Kurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap 14 Pelaku Tawuran yang Tewaskan...

Kurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap 14 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pemuda di Cibitung

98
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Peristiwa maut yang merenggut nyawa Dwi Andrian (18) seorang pemuda yang mengalami luka bacok hingga tewas pada aksi keributan dua kubu kelompok remaja di Cibitung menemui titik terang.

Dalam waktu kurang dari 24 jam para petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil mengamankan beberapa pelaku ditempat yang berbeda.

Sebelumnya, Aksi tawuran dua kelompok remaja kembali terjadi dan memakan korban, pada Minggu (21/01) dini hari, satu korban harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dan satu korban lainnya meregang nyawa karena terluka parah akibat bacokan yang di deritanya.

Aksi dua kubu kelompok remaja yang melakukan ajakan ribut/tawuran tersebut, diketahui berawal dari ajakan duel melalui akun Media Sosial.

Kanit Reskrim Cikarang Barat IPTU M. Said Hasan, S.T.K, S.I.K, M.A mengungkapkan, setelah mencari informasi kemudian para petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan.

Saat menggeledah salah satu rumah terduga pelaku berinisial (A) lalu didapati 1 unit handphone miliknya yang digunakan untuk berkomunikasi melakukan tawuran.

“Setelah dilakukan penggeledahan, didapati 1 buah celurit yang digunakan pelaku untuk membacok korban,” jelas IPTU M. Said Hasan, saat memberikan keterangan di halaman Polsek Cikarang Barat, Minggu (22/01/23).

Kemudian, dilakukan lagi pengembangan dilokasi yang berbeda dan para pelaku lainnya berikut barang bukti berhasil diamankan.

“Sementara ada 14 orang yang berhasil kita amankan dilokasi yang berbeda. Kami masih mendalami peran masing-masing orang yang kami amankan,” tegasnya

Adapun dalam kasus ini, barang bukti yang diamankan yaitu 4 buah celurit, 2 buah penggaris besi, dan 1 unit handphone, dan kini para pelaku diamankan di Polsek Cikarang Barat.
(H. Bonding)