Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
TNI - POLRI

Kunker ke Bumi Bahaum Bakuba, ini Pesan Danrem 102/Pjg untuk Anggota

×

Kunker ke Bumi Bahaum Bakuba, ini Pesan Danrem 102/Pjg untuk Anggota

Sebarkan artikel ini

Lamandau, Kalteng – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tpr Ny. Susi Sugandi Bayu lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Bumi Bahaum Bakuba, tepatnya di Markas Kodim (Makodim) 10117/Lmd Jl. Trans Kalimantan Km 03 Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (21/11/23).

Kedatangannya di Bumi Bahaum Bakuba itu, disambut hangat oleh Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto S. Sos yang didampingi PJ Bupati Lamandau Lilis Suriani dan Kapolres Lamandau AKBP Broto Budiyono, S.I.K.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan, untuk saat ini TNI adalah kepercayaan masyarakat, itu semua berkat kerjasama semua pihak. Semua itu, merupakan salah satu bentuk keberhasilan bersama yang harus tetap dipertahankan dan jangan sampai melakukan hal yang dapat merusak nama baik institusi TNI.

BACA JUGA :   Gelar Deklarasi Candrabhaga, ini Pesan Pj Walikota Bekasi

“Kalau ada anggota yang menjadi pengguna, apalagi jadi pengedar narkoba. konsekuensinya dipecat, agar tidak ada lagi anggota TNI yang terlibat kasus narkoba,” tegasnya dalam memberikan arahan.

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih dan mohon do’a restu dari semua pihak dalam menjalankan tugas.

“Tanpa kalian semua, saya bukanlah apa-apa, disini saya minta doa restu kepada kalian, kedepannya saya akan menjabat sebagai Kasdam Mulawarman. Do’akan kami supaya lancar dan amanah untuk karir saya selanjutnya,”papar Danrem.

Sementara itu Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto S. Sos menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesediaan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana beserta ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tpr Ny. Susi Sugandi Bayu Permana yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk datang di Kodim 1017/Lmd, di Bumi Bahaum Bakuba.

BACA JUGA :   Satresnarkoba Polres Lamandau Gagalkan Penyeludupan Narkotika dari Kalbar

“Kami akan meneruskan serta melaksanakan arahan Danrem, baik berkaitan dengan program maupun kebijakan serta motivasi tersebut agar lebih baik dan semangat lagi untuk terus maju serta menjadi yang terbaik untuk kedepannya,” pungkas Dandim. (Andreyanto)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!