Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

KUA PPAS Kota Bekasi Ditandatangani, Ini Harapan Pj Walikota Bekasi

×

KUA PPAS Kota Bekasi Ditandatangani, Ini Harapan Pj Walikota Bekasi

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Bekasi tahun anggaran 2024, akhirnya telah sah di tandatangani, pada saat Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Sabtu malam (18/11/2023).

Rapat Paripurna tersebut, digelar dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan KUA pendapatan dan belanja daerah serta PPAS Kota Bekasi.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Pemerintah Kota Bekasi telah menyampaikan rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2024 kepada DPRD Kota Bekasi melalui rapat paripurna DPRD Kota Bekasi tanggal 24 Juli 2023 lalu, dan selanjutnya telah dilakukan beberapa kali pembahasan antara Badan Anggaran DPRD dan TAPD.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD secara khusus kepada Badan Anggaran DPRD yang telah melaksanakan seluruh rangkaian pembahasan rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2024 sebagai amanat perundang-undangan sehingga nota kesepakatan KUA dan PPAS, dapat di tandatangani.

BACA JUGA :   Dalam Waktu Dekat, Pajak Bumi dan Bangunan di Bandung Bakal Naik

“Alhamdulillah pada malam ini telah sah ditandatangani bersama KUA PPAS 2024 untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi. Terimakasih sedalam-dalamnya kepada Badan Anggaran yang telah berkerja keras secara maksimal, dengan ini kita telah sepakat bahwa urusan KUA PPAS ini untuk kepentingan warga masyarakat Kota Bekasi,” papar Gani.

Rapat Paripurna yang diadakan di Gedung DPRD Kota Bekasi tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Pejabat Eselon II,III serta Camat dan Lurah se-Kota Bekasi.

Gani berharap, proses penyusunan APBD Kota Bekasi tahun 2024, dapat dilaksanakan secara efektif dan memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA :   1.742 Paket Bansos Dibagikan, Ini Harapan Lurah Jati Makmur

“Semoga mendapat ridho dari Allah SWT agar terwujudnya Kota Bekasi menuju yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” pungkasnya. (Red/*)

Faktahukum on Google News