Home POLITIK KPU Lamandau Pada H-2 Distribusikan Logistik Pemilu 2019

KPU Lamandau Pada H-2 Distribusikan Logistik Pemilu 2019

34
0
SHARE

Lamandau.kalteng (faktahukum.co.id)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamandau melaksanakan kegiatan pendistribusian logistik pemilu Tahun 2019 di halaman Kantor KPU Lamandau Senin,(15/4/19)

Kegiatan tersebut dihadiri Unsur musyawarah pimpinan daerah, Kapolres Lamandau, Kajari,Pabung 1014-05 Pangkalan Bun – Nanga Bulik, Kepala Kesbangpol, Kadis perhubungan, Kepala Satpol PP dan Damkar, Ketua Bawaslu, wartawan.

Ketua KPU Lamandau, Irwansyah menyampaikan pendistribusian logistik berdasarkan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 5 Tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan KPU Nomor: 7 Tahun 2017 tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan umum Tahun 2019.

Pendistribusian logistik ini dikirim ke 8 kecamatan se kabupaten lamandau, pada hari ini/H-2 didistribusikan logistik ke 7 kecamatan, pada H-1 akan didisreibusikan ke kecamatan bulik.

Selain pada hari ini dilaksanakan pendistribusian logisti juga dilaksanakan pemusnahan surat suara rusak berjumlah 484, surat suara rusak terdiri dari DPD RI 44, DPR RI 139, DRPD Kalteng 3 sebanyak 74, Presiden dan Wakil Presiden 196, DPRD Kab/Kota dapil lamandau 1 sebanyak 11, DPRD Kab/Kota dapil lamandau 2 sebanyak 12, DPRD Kab/Kota dapil lamandau 3 sebanyak 8.”Mudah- mudahan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman,”harapnya.

Pada Kesempatan yang sama Kesbangpol lamandau, Drs. Edison Dewel, SH mewakili sambutan Bapak Bupati Lamandau, menyampaikan terima kasih kepada KPU dan semua stakeholder yang telah bekerjasama dengan baik.

Pemerintah daerah bapak bupati juga memberikan apresiasi terhadap semua tahapan kegiatan pemilu Tahun 2019 dari awal sampai saat ini berjalan kondusif aman. KPU lamandau hari ini telah melaksanakan pengiriman logistik ke 7 kecamatan, “kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang ikut serta mensukseskan pemilu 2019, itu harapan bapak bupati,” jelasnya. (M.andreyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here