Home RAGAM DAERAH Kontingen Sumsel PEDA KTNA ke XIII Pelepasan di Rujab Bupati OKU

Kontingen Sumsel PEDA KTNA ke XIII Pelepasan di Rujab Bupati OKU

64
0
SHARE

Oku Sumsel (faktahukum.co.id) – Acara Pelepasan Kontingen PEDA KTNA Kab OKU (Pekan Daerah Kelompok Tani Nelayan Andalan) Ke XIII Tingkat Provinsi Sumsel di Halaman Rumah Kabupaten Oku pada Minggu (23/06/19).

Kepala Dinas Pertanian Joni Saihu, SP menyampaikan ” PEDA KTNA adalah acara 3 Tahunan yang Rutin dilaksanakan, dilanjutkan ke PENAS KTNA Tahun 2020 yang akan datang di Sumatera Barat”.

” PEDA ke XIII tingkat Provinsi Sumsel dilaksanakan di Kabupaten Muba pada Tanggal 24-28 Juni 2019, kontingen Oku berjumlah 54 orang yang terdiri 1 peninjau, 16 perwakilan kecamatan, 7 pendamping, 11 Peninjau instansi, 8 KTNA (swadaya), 5 penyuluh Swadaya, 4 staf pertanian”. Terang Joni Saihu

Lebih lanjut Kadin Pertanian menerangkan ” PEDA KTNA merupakan wahana bagi para Petani Nelayan Andalan Sumsel untuk melakukan konsolidasi, pengembangan diri, apresiasi, kemitraan dan promosi hasil pembangunan pertanian yang diselenggarakan secara teratur dan berkelanjutan sekaligus merupakan ajang pengukuran prestasi petani nelayan dan pembagunan pertanian”.

Saat melepas rombongan Bupati Oku Berpesan ” Semua peserta agar bisa menjaga Kekompakan rasa kebersamaan sesama kontingen PEDA KTNA Oku, disiplin dalam mengikuti kegiatan, jaga nama baik Kabupaten Oku, jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang profesi masing-masing dan tunjukan prestasi terbaik ” pungkas Kuryana (Marti).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here