Beranda PENDIDIKAN Komisi X DPR RI Berharap Hasil Kunker Menjadi Bahan Kebijakan Pendidikan

Komisi X DPR RI Berharap Hasil Kunker Menjadi Bahan Kebijakan Pendidikan

323
0
BERBAGI

Sukabumi, (faktahukum.co.id) – Pj. Sekda Kabupaten Sukabumi Zaenul S. menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI bidang Pendidikan Dasar Menengah di Pendopo Sukabumi, Jumat (29/1/21)

Dalam sambutannya Pj. Sekda menyatakan bahwa melalui Kunker yang dipimpin wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusup Efendi mendapat hasil yang baik dan berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya di Sukabumi.

“Semoga tujuan Kunker bisa tercapai dengan baik dan hasilnya bisa direkomendasikan sebagai bahan pengambilan kebijakan dimasa yang akan datang,” katanya.

Menurutnya penyelenggaraan bidang pendidikan di Kab. Sukabumi ditengah Pandemi Covid-19 hingga saat ini dapat berlangsung cukup baik.

Sementara itu, Dede Yusup Efendi menyampaikan bahwa tujuan Kunker untuk mendengar dan melihat langsung perkembangan pendidikan di kabupaten Sukabumi ditengah Pandemi Covid 19.

“Beberapa hal penting yang ingin diketahui diantaranya penyaluran BOS di Kab Sukabumi, pembelajaran jarak jauh serta efektifitas pemberian kuota gratis dari pemerintah apakah sudah dipergunakan dengan baik para siswa,” tutur Dede.

Dede Yusuf juga berharap, “Adanya masukan dari kalangan pendidikan di Kabupaten Sukabumi, hal itu sangat penting dan dibutuhkan untuk menentukan arah kebijakan pendidikan ke depan,” harapnya.

Penulis: Ichsan Pribadi.      Editor: Ade’M.