Beranda RAGAM DAERAH Kodim 1505 Tidore Bangun Rumah Tak Layak Huni di Desa Sidomulyo

Kodim 1505 Tidore Bangun Rumah Tak Layak Huni di Desa Sidomulyo

32
0
BERBAGI

TERNATE – Komando Distrik Militer (Kodim) 1505 Tidore, berikan kado diawal Januari pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Suwarji yang merupakan titik sasarannya, terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Wasile Timur, Kabupaten Ternate, Senin (23/01/23).

Suwarji yang merupakan warga Desa Sidomulyo mendapat bantuan dari Pangdam Patimura, yang saat ini pembangunan telah mencapai 95 persen dan memasuki tahapan pengecoran lantai.

“Pembangunan RTLH sedang berlangsung, ini merupakan rumah milik dari Suwarji warga desa setempat yang diawal bulan Januari ini kita rehab dan sudah memasuki tahapan pengecoran lantai,” kata Sertu Sudirman salah satu anggota Koramil 02/Wasil.

Sertu Sudirman juga menjelaskan, Pada kegiatan pengecoran lantai nantinya, akan dilangsungkan penimbunan tanah dikamar dan ruangan tamu, sekaligus pemasangan jendelah depan,” paparnya.

Suwarji selaku pemilik rumah yang berprofesi sebagai petani mengucapkan rasa terimakasih kepada Kodim 1505 dan Koramil 02/Wasil yang mana telah membantu keluarganya dalam merehab rumah miliknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih kepada anggota Kodim 1505 Tidore khususnya Koramil 02 /Wasile yang tidak mengenal lelah tetap semangat lakukan perehaban rumah milik kami, muda-mudahan mereka diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutupnya.
(HP/Tim)