Home PENDIDIKAN KKM STAI Al Aulia Gelar Festival Anak Sholeh dan Sholehah di Kp....

KKM STAI Al Aulia Gelar Festival Anak Sholeh dan Sholehah di Kp. Cilambur

466
0
SHARE
Kegiatan KKM STAI Al Aulia Festival Anak Sholeh dan Sholehah di Kampung Cilambur

Bogor, (faktahukum.co.id) – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Sekolah Tinggi Islam (STAI) Al Aulia Kelompok 2 selenggarakan kegiatan yang bertema Festival Anak Sholeh dan Sholehah di Kampung Cilambur RT 03/03, Desa Leuwi Batu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut meliputi acara lomba adzan, lomba pidato, sholawat, busana muslim dan cerdas cermat itu sebagai wujud kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat dalam mempersiapkan generasi muda yang beriman, bertaqwa dan berakhlaqul karimah.

Seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Rifai, ketua panita pelaksana, bahwa kegiatan tersebut adalah suatu motivasi bagi anak-anak Kampung Cilambur agar giat dalam belajar dan juga sebagai ajang pengembangan bakat. “Semoga degan festival ini, bakat dan semangat belajar bagi anak-anak Kampung Cilambur semakin meningkat,” ujarnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Dian Barkah Ambarwati, salah seorang peserta lomba yang mengungkapkan bahwa mengikuti kegiatan ini dapat menambah pengalaman dan menemukan ilmu baru. Ia juga mendoakan semoga kakak mahasiswa dan mahasiswi STAI AL Aulia yang sedang KKM semoga lancar dan dimudahkan tugasnya sampai akhir.

Lain lagi seperti yag diungkapkan salah seorang aktivis mahasiswa, Muhammad Janwar, dalam melaksanakan tugas ini tidaklah mudah dan perlu proses waktu serta bahu membahu dalam menyelesaikannya. “Keberadaan saya disini bersama teman-teman kelompok adalah bertujuan untuk bersilaturahmi, mencari ilmu, dan menambah pengalaman,” ujarnya.

“Semoga dengan diadakannya festival ini, membuka gerbang silaturahmi kita dengan masyarakat agar lebih dekat dalam kekeluargaan sehingga keberadaan kita mendapatkan tempat masyarakat,” pungkasnya. (A.hidayat/Canoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here