Beranda RAGAM DAERAH KKG Gugus V Way Serdang Gelar Rakor  Pembahasan Soal Siswa

KKG Gugus V Way Serdang Gelar Rakor  Pembahasan Soal Siswa

73
0
BERBAGI

Mesuji, (faktahukum.co.id) – Pendidikan Dasar Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung gugus 5 (lima) mengadakan rapat koordinasi Kelompok Kerja Guru (KKG) yang di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri 21 Way Serdang.

Di dalam acara rapat koordinasi Kelompok Kerja Guru (KKG) di hadiri oleh Koordinator Pengawas Way Serdang, Kepala Sekolah dan para Dewan Guru se gugus 5 (lima).

Sekolah yang masuk gugus 5 (lima) adalah SD N 12 Way Serdang, SD N 10, SD N 26, SD N 21, SD N 8, SD N 9, SD N 27. yang di dalam gugus 5 (lima) yang mewakili SD inti yaitu, SD N 12 Way Serdang. Sabtu, (21/09/19).

Kepala Sekolah Eko menyampaikan di sini kami selaku yang bertempatan dalam rangka acara rapat koordinasi Kelompok Kerja Guru (KKG) mudah-mudahan acara seperti KKG ini berkanjutan dan bergulir supaya saling mengetahui sekolah satu sama yang lainnya.

Di rapat koordinasi KKG ini, apabila ada kurang sopan dalam menyambut kedatangan Bapak/Ibu Dewan Guru semuanya dan pelayanan kurang maksimal kami minta maaf yang sebesar-besarnya besarnya.” ungkapnya.

Kepala Sekolah SD Inti Sukiyatmi, S. Pd mengatakan rapat koordinasi Kelompok Kerja Guru (KKG) di laksanakan setiap bulan supaya kinerja guru di gugus 5 (lima) maksimal. Mari kita saling mengisi dan memberitahu tentang pembelajaran kurikulum 13 di Sekolah Dasar.

Koordinator Pengawas Ripto menyampaikan kepada para Dewan Guru, saat ini kita harus dapat belajar membuka internet tentang pembelajaran kurikulum 13, karena materi yang akan di sampaikan kepada siswa-siswi sekolah dasar sangat luas di internet itu termasuk RPP, soal-soal yang akan di ujikan semester satu mendatang.”Jelasnya. (BR).

Editor : Syamhunter