Home NASIONAL Ketua Umum PERADI, Dikukuhkan Sebagai Guru Besar di Universitas Jayabaya

Ketua Umum PERADI, Dikukuhkan Sebagai Guru Besar di Universitas Jayabaya

63
0
SHARE

Jakarta, (faktahukum.co.id) –  Sidang Terbuka Senat Universitas Jayabaya mengukuhkan Prof. Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH., M.Hum sebagai Guru Besar Ilmu Hukum yang diadakan di Auditorium Prof. Dr. H. Muslim Taher, SH di Gedung Rektorat Lt 8 Universitas Jayabaya Jakarta Timur. Selasa, (12/12/19) kemarin.

Dalam acara tersebut Prof. Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH., M.Hum yang juga Ketua umum Peradi (Persatuan Advokat Indonesia) Periode 2015-2020, membacakan Orasi Ilmiah dengan Judul, “Penerapan Ajaran Kebebasan Berkontrak di Indonesia dari Kepastian Hukum ke Perwujudan Keadilan Hukum”.

Pembacaan Keputusan Menteri Riset Dikti Tentang Pengangkatan Profesor Guru Besar Di Bidang Ilmu Hukum dibacakan oleh Rektor Universitas Jaya Baya Prof. H. Amir Santoso, M. Soc.Sc., Ph.D yang sekaligus membuka acara ini.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Lembaga Layanan (LL) Dikti Wilayah III Jakarta Kemenristek & Dikti, Syamsuri yang hadir mewakili Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, mengucapkan selamat dan bangga atas pengangkatan Fauzie sebagai Guru Besar di Universitas Jayabaya.

“Ada banyak Profesor yang tidak aktif lagi di Indonesia dan kami sangat berharap kepada Fauzie Yusuf untuk menjadi katalisator dan pemantik bagi para dosen untuk semakin produktif menjadi Profesor,” harapnya.

Penulis: MS Riz  Editor: Syam Hunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here