Home RAGAM DAERAH Sertijab Ketua TP PKK Selayar Sekaligus Kukuhkan Bunda PAUD

Sertijab Ketua TP PKK Selayar Sekaligus Kukuhkan Bunda PAUD

50
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) – Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Benteng dari Almiati Suardi kepada Wiwik Trisnawati, S.Pd.I., berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Benteng, sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan Bunda PAUD.Senin (7/10/19),kemarin.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli sekitar pukul 10.15 wita,yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua PKK Kecamatan Benteng.

Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, dan Mars Bunda PAUD, dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan Ketua PKK.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pelantikan Ketua tim penggerak PKK dan pengukuhan bunda PAUD di Kecamatan Benteng pada hari ini,” ucap Musrifah Basli.

Hadir Camat Benteng Masdar J Pratama, bersama para Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Benteng, Benteng Selatan dan Kelurahan Benteng Utara.

Sementara Camat Benteng Masdar J. Pratama, S.Kom mengucapkan terima kasih kepada tim penggerak PKK yang lama atas pengabdiannya membina PKK tiga kelurahan. “Untuk ke depannya semoga PKK lebih maju dan selalu melekat dengan kegiatan di Kantor Kecamatan Benteng,” ucapnya. (Rizal).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here