Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
ADVERTORIAL

Ketua DPRD Kota Bekasi Gelar Jaring Aspirasi Kedua

×

Ketua DPRD Kota Bekasi Gelar Jaring Aspirasi Kedua

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi H. M Saifuddaulah menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 di lingkungan RW 06, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Minggu (21/5/2023).

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah menampung aspirasi dan kebutuhan yang disampaikan warga. Selain terkait infrastruktur jalan perumahan, juga berkenaan dengan permasalahan banjir.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Reses ke-II ini sebagai pijakan untuk rancangan APBD perubahan. Untuk di lingkungan Jatiwaringin ini sendiri, khususnya di RW 06 ada prioritas yakni pengecoran jalan, pembangunan drainase yang akan dibeton, juga harapan warga adanya dana operasional RT, RW dan bantuan Posyandu,” ujar Saifuddaulah.

BACA JUGA :   Percantik Kota Bekasi, Kabel Utilitas Harus Dibangun Di Bawah Tanah

Sementara, Ketua RW 06, Yazid berharap agar semua aspirasi warganya yang diusulkan bisa direalisasikan sebagaimana aspirasi sebelumnya kepada Ketua DPRD, yang sudah terlaksana dengan baik.

“Mewakili warga, saya haturkan terima kasih atas semua aspirasi yang sudah terealisasi oleh Ketua DPRD. Semoga usalan nanti juga dapat segera terwujud,” ungkap Yazid.

Selanjutnya, Ketua RW 14, Romli yang turut hadir dalam reses tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas telah direalisasikan 7 titik berkenaan dengan infrastruktur di wilayahnya.

“Saya berharap, ditahun 2023 ini masih ada 15 titik yang belum terealisasi agar segera diwujudkan. Dan saya berharap, pak Saifuddaulah bisa melanjutnya kinerjanya di tahun 2024 dengan kembali duduk di DPRD Kota Bekasi,” ungkap Romli.

BACA JUGA :   Komisi VII DPR RI dan BPH Migas Didistribusikan 4.000 Sambungan Jaringan Pipa Gas Tahun ini.

Ketua DPRD berharap agar warga terus memantau semua aspirasi, serta melaporkan jika ada persoalan yang tidak optimal.

“Saya harap warga tetap melakukan monitoring terhadap aspirasi yang disampaikan. Jika sudah terlaksana harap dijaga, dipelihara dan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Saifuddaulah yang juga politisi PKS ini. (Adv/Elf/Dunk)

Faktahukum on Google News