Beranda RAGAM DAERAH Ketua DPD KESTI TTKKDH Pandeglang Lantik Kepengurusan DPC Kecamatan Bojong

Ketua DPD KESTI TTKKDH Pandeglang Lantik Kepengurusan DPC Kecamatan Bojong

52
0
BERBAGI

Pandeglang, Banten – Dewan Pimpinan Daerah Kesenian dan Tari Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (DPD KESTI TTKKDH) Kabupaten Pandeglang resmi melantik Kepengurusan DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Bojong periode 2022-2025, bertempat di Jl. Raya Saketi – Malingping, Cijakan, Kec. Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kecamatan Bojong, Minggu (27/11/2022).

Pelantikan DPC KESTI TTKKDH Kecamatan Bojong ini dihadiri langsung oleh ketua DPD Surya Wijaya beserta Sekretaris DPD Kabupaten Pandeglang, Fudori dan jajaran pengurus DPD Kabupaten Pandeglang dan Ketua DPC Sekabupaten Pandeglang.

Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Pandeglang Surya Wijaya dalam sambutanya menyampaikan dan berharap kepada seluruh keluarga besar KESTI TTKKDH untuk menjaga solidaritas dan kebersamaan,

“Mari kita menjaga kebersamaan, merawat dan menjaga nama baik KESTI TTKKDH, pesanya saat memberikan sambutan pada acara pelantikan,” katanya

Lebih lanjut, berharap agar KESTI TTKKDH Kecamatan ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat baik dalam aspek keagamaan, sosial dan juga ekonomi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada kepungurusan DPC KESTI TTKKDH Bojong, tetap jaga marwah KESTI TTKKDH dengan baik dan tetap satu talek, satu tekad, satu tujuan bersama -sama menjadi insan TTKKDH yang bermartabat,” pungkasnya

Hal senada dikatakan Sekretaris DPD KESTI TTKKDH Fudori, mengucapkan selamat kepada DPC Kecamatan Bojong, semoga ini menjadi motivasi untuk DPC yang lain, supaya ini semua bisa lebih maju lagi.

“Berharap agar KESTI TTKKDH solid dan bisa memberi manfaat terhadap masyarakat sekitar. Kalau dilihat dari semangatnya inysaAllah akan lebih baik lagi,” terang Fudory

Di tempat yang sama, Ketua KESTI TTKKDH Kecamatan Bojong H. adeng Sobandi yang baru dilantik menyampaikan, meminta kepada seluruh anggota KESTI TTKKDH Bojong untuk menjadi organisasi yang terbaik, sopan dan santun, santun kepada diri sendiri, kepada keluarga, kepada agama kepada nusa dan bangsa dan bersinergi dengan pemerintah.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara pelantikan ini berjalan lancar dan sukses, dan memohon maaf apabila ada kekurangan jamuan dan hal lainnya,”singkatnya. (Putra).