Beranda RAGAM DAERAH Ketua DKM Dinyatakan Lulus Ikuti Kontestasi Pilkades

Ketua DKM Dinyatakan Lulus Ikuti Kontestasi Pilkades

189
0
BERBAGI

Sosok Lukman Nulhakim, selaku Ketua DKM yang lolos mengikuti kontestasi Pilkades.

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Lukman Nulhakim selaku Ketua Dewan Kemakmuran Mushala (DKM) Al Ikhlas Kampung Cieksel- Pangulon Desa Caringin Kecamatan Labuan, Kab. Pandeglang, dirinya dinyatakan lulus dan berhak mengikuti kontestasi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Caringin tahun 2021.

Lukman Nulhakim, sosok yang sederhana hanya sebagai Ketua DKM Mushola Al Ikhlas Kampung Cieksel, dia juga dalam kehidupan sehari- harinya dalam menopang kehidupan keluarganya sangat sederhana. Karena dirinya mendapatkan dukungan dari warga untuk mengikuti kontestasi Pilkades. Akhirnya, Lukman siap menyarahkan jiwa untuk membangun Desa Caringin.

Lukman Nulhakim juga, pernah dipercaya sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) 03 RW 01 oleh Masyarakat, dan kini dia di percaya kembali untuk tampil di Pilkades 2021. Lukman mengaku senang setelah mendapatkan hasil seleksi yang disampaikan oleh Panita.

Lukman bersama dengan warga setelah dinyatakan lulus           mengikuti kontestasi Pilkades.

“Awalnya tidak percaya namun setelah melihat hasilnya Alhamdulilah bisa ikut dalam kontestasi Pilkades kali ini,” kata Lukman.

Tak hanya itu, Lukman juga berjanji bila terpilih dan duduk di Kursi Kepala Desa, dirinya akan mengedepankan kepentingan masyarakat, karena kata dia kepentingan masyarakat adalah yang paling utama.

“Saya pernah menjadi RT di Desa Caringin, saya tahu bagaimana bila melihat ada salah salah satu warga yang tak tersentuh oleh bantuan pemerintah atau butuh diperhatikan oleh pemerintah namun tidak bisa tercover.  Kasian, dan kalau saya sampai terpilih saya akan lebih prioritaskan hal itu,” ucapnya.

Terpisah Sarah, salah seorang Warga Cieksel mengatakan bahwa Lukman Nulhakim dalam kesehariannya di tengah masyarakat berprilaku baik, serta aktif ketika ada kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Seperti kegiatan gotong royong, terutama pada bulan ramadhan dia itu kerap sekali bertadarus di Mushola Al Ikhlas.

“Alhamdulilah, Lukman Calon Kades itu lolos juga dari seleksi, dan semoga Lukman Menang dalam Pilkades ini. Amin Yarobal Alamin,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Jum’at (2/7/2021). Lukman N, mendapat urutan No 4 berwarna Biru dan beberapa warga mengibarkan bendara dengan penuh kegembiraan karena harapan untuk memilih Calon Kades bisa tersampaikan pada No urut 4 warna biru.

Penulis: Putra. Editor: M. J.