Beranda RAGAM DAERAH Kepemudaan RW 03, Desa Mekarsari Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Kepemudaan RW 03, Desa Mekarsari Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

320
0
BERBAGI

Sukabumi, (faktahukum.co.id). Ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat anak-anak muda dilingkungan RW 03, Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, untuk menggelar acara buka bersama(bukber), dan santunan anak yatim, Minggu, (17/5/20).

Pantauan faktahukum.co.id dilapangan, kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua RT 01, RT 02, Ketua RW 03, tokoh masyarakat, serta masyarakat lingkungan RW 03, dan anggota BPD Desa Mekarsari, adapun acara tersebut dilaksanakan dihalaman masjid al’ikhlas, kampung Pasir Dalem, Rt 01/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Saat ditemui faktahukum.co.id lokasi,
Ketua Pemuda Rw 03, Uman Nurman mengatakan, mengadakan  Acara buka puasa bersama, dan santunan anak yatim sudah menjadi agenda tahunan kami di wilayah ke RWan 03, karena bentuk rasa sukur kita semua kepada allah, karena kita masih bisa diberikan  kesehatan dan rezeki, sampai kami semua bisa untuk berbagi, dan mudah- mudahan untuk kedepannya bukan hanya menyantuni anak yatim saja, tetapi juga bisa menyantuni Jompo dan duafha”,terangnya.

Lebih lajut uman mengungkapkan, tidak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih  kepada anak-anak muda dilingkungan RW 03, yang telah berkontribusi dan selalu menjaga kekompakannya, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung, berkontribusi dalam acara tersebut, sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses”,ungkapnya.

Di tempat yang sama,Ketua Rw 03, Budiyono Tendi Isyanto, mengatakankan,saya atasnama ketua rw 03, menghaturkan banyak terimaksih kepada kepemudaan Rw 03, yang telah melaksanakan acara santunan anak yatim, dan saya selaku stekholder di RW 03, sangat mendukung dan sangat mengapresiasi sekali, karena acara ini sangat bermanfaat dan menimbulkan rasa kepedulian kepada anak yatim yang begitu besar, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua donatur dan masyarakat yang sudah mendukung dalam acara santunan ini sehingga acara berjalan dengan lancar”,terangnya.

Penulis: Cecep
Editor  : Adunk