Beranda RAGAM DAERAH Kepala Biro FHI Solok, Hendra Pusaka Lakukan Giat Silaturahmi Bangun Sinergitas

Kepala Biro FHI Solok, Hendra Pusaka Lakukan Giat Silaturahmi Bangun Sinergitas

2082
0
BERBAGI

Solok, (faktahukum co id) – Dalam pengembangan media saat ini dibutuhkan waktu dan kesabaran serta keseriusan terlebih media skala nasional. Seperti halnya media cetak dan online Fakta Hukum Indonesia (FHI) – www.faktahukum.co,id dibawah kepemimpinan Ade Muksin  bertekad mendirikan perwakilan dan biro di seluruh Indonesia.

Perluasaan informasi di setiap pelosok menjadi misi berkelanjutan,“Membuka kantor perwakilan di setiap provinsi dan biro disetiap kabupaten yang ada di Indonesia menjadi tujuan kuat FHI, dan bersinergi dengan seluruh intansi pemerintah dan swasta,”kata Ade Muksin, selaku Pemimpin Redaksi FHI.

Ia menambhakan,”Berkat doa dan kerja keras semua jajaran FHI terus ekspan baik di provinsi ataupun kabupaten, dan saat ini mengawali tahun 2019 kantor Biro di Kabupaten Solok, Solok Selatan, dan Kota Solok sudah terbentuk,”tambahnya.

Kantor Biro Solok yang beralamat di Jorong Kandang Jambu Nagari Koto Gadang, Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok di nakhodai Hendra Pusaka sebagai Kepala Biro.“Kami langsung sosialisasi di wilayah Solok terutama dengan instansi pemerintahan dan instansi lainnya yang berada di Kabupaten Solok,”ujar Hendra dengan penuh semangat.

Kepala Biro Hendra Pusaka bersilaturahmi kepada Wali Nagari Jawi Jawi Guguak Laswir Malin Putiah dan Camat Gunung Talang Drs.Misran MM beserta jajarannya.“Kami bersilaturahmi untuk membangun sinergitas dan meminta doa restu serta dukungannya bahwa FHI sudah ada di Solok,”jelas Hendra.

Keberadaan FHI di Solok disambut baik oleh Wali Nagari dan Camat beserta jajarannya,”Kami mendukung dengan adanya kantor Biro Majalah Nasional FAKTA HUKUM INDONESIA di wilayah kami, semoga dapat memberikan infomasi dan mengedukasi masyarakat Solok, selamat datang di Kabupaten Solok,”sambut Drs. Misran MM Camat Gunung Talang dengan ramah.

Sementara Wali Nagari Jawi-Jawi dengan ucapan yang sama mengucapkan selamat datang FHI di Kabupaten Solok,”Selamat Datang dan salam sukses untuk Pemimn Redaksi beserta seluruh jajaran, semoga FHI tetap berpegang teguh pada mottonya yaitu ’Berani dan Berimbang Demi Tegaknya Hukum’ mengangkat berita secara berani, berimbang, kredibel sesuai Etik Jurnalis dan UU Pers,”papar Wali Nagari Laswir Malin Putiah dengan santun.

Selanjutnya Pemimpin Redaksi FHI mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Biro Solok dan jajaran,”Selamat bertugas dan tetap berpegang teguh dalam menjalankan tugas jurnalis sesuai amanah Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999 dan mentaati Kode Etik Jurnalistik.”pungkas Ade Muksin. (Hendra)